Sabtu, 24 Maret 2012

The Last Song







Title : The Last Song
Author : aulia sha
Main cast : key shinee,kim hyun jae,g dragon big bang,
Support cast: member Shinee,SNSD,TVXQ,BIG BANG,Lee Soo Man,other
Length : sequel
Genre : romance,friendship,family
Rating : PG-15


=================================


Hyun jae membuka matanya perlahan,tapi segera menutupi wajahnya dengan selimut ketika sinar matahari yang menerobos melalui celah tirai mengenainya.”HYUN JAEE..!!cepat keluar!!”
Terdengar teriakan di luar pintu.Hyun jae membuka mata malas.Hari ini ada jadwal penting dan dia sudah mewanti-wanti kakaknya agar membangunkannya pagi-pagi buta.Tapi rasanya badan Hyun jae terasa lemas sekali.”Hyun jae,ayolah..kumohon bangun...ini sudah jam setengah 7,Hyun jae..”pinta Jaejoong setengah memohon.Sudah 2 jam dia mengetuk kamar Hyun jae,tapi orang yang dipanggil belum juga keluar.

Ceklek.

Akhirnya pintu yang hampir saja jebol karena ketukan Jaejoong terbua juga,tampak Hyun jae masih dengan rambut yang acak-acakan keluar dari pintu dan menuju ke ruang makan.

“Hei,jorok sekali kau ini!sana,mandi dulu!”omel Jaejoong saat Hyun jae berniat mengambil roti bakar yang baru dibuat Jaejoong untuk sarapan.

“ck!”Hyunjae langsung memberengut.

“aish..!!kau ini,hampir saja aku mendobrak pintu kamarmu.”

Hyun jae tertawa keras,”ah,oppa..aku tau hari ini ada janji penting,tapi aku benar-benar kelelahan semalam,makanya mataku susah dibuka..hehe”ujar Hyun jae sambil mencomot roti bakar yang dijauhkan Jaejoong dari tangannya.Jaejoong melotot melihat kelakuan adiknya itu.”makanya aku bilang juga apa?jangan mengambil 3 jurusan sekaligus.tapi kau tetap nekat.hh..dasar!!kalau bukan keras kepala,bukan kau namanya!”omel Jaejoong sambil mengacak rambutnya.sedikit depresi mengahadapi Hyun jae.

Hyun jae makin memperkeras tawanya,”hahahaaa...oh iya,sehabis dari SM Buildings aku akan pergi makan dengan  Junho,jadi mungkin aku tidak bisa mengantar oppa ke bandara,tidak apa apa kan oppa??”

“Ahh..ahjussi Lee memanggilmu ada masalah apa memangnya??tidak apa-apa,justru aku yang mengkhawatirkanmu.kau tidak apa-apa ditinggal sendiri??”tanya Jaejoong sedikit khawatir.Hyun jae memang terbiasa tinggal sendiri,tapi entah kenapa Jaejoong masih saja mengkhawatirkannya.Maklumlah,Hyun jae adalah adik satu-satunya yang paling disayanginya.

“anni,aku sudah besar,oppa.”jawab Hyun jae cemberut,mulai sebal jika Jaejoong menganggapnya anak kecil lagi.

Put you hand up!Put your hands up!put put put put put..

Hyun jae melirik handphonenya yang berdering,dan langsung menghembuskan nafas pelan.Itu nada ringtone khusus untuk junho,kalian tau Junho 2pm?yah...itu dia orangnya.sahabat terbaik Hyun jae.

“yoboseyo?”

“hyun chaannnnnnn.....akhirnya kau mengangkat juga.aku merindukanmu.......hehehee..”

Tuh kan.hal yang tidak penting

“ADA APA?!”

“aaiisshh,jangan marah dulu...kau masih ingat kan?sepulang dari SM Buildings aku akan menjemputmu dan langsung makan siang bersamaku.JADI,JANGAN MAKAN SIANG BERSAMA ORANG LAIN DAN JANGAN PULANG BERSAMA ORANG LAIN!!ARRASEO?!”

Hyun jae mengehela nafas pelan,dia ini benar benar.......

“ne.arraseo.suadah dulu ya!aku harus siap siap!bye!”

Klik!

“Junho??ckckck....”

“oppa,shut up!”hardik hyun jae sambil berjalan menuju kamar mandi.

“heeeyyy..dasar saeng kurang ajar.berani sekali kau membentakku??HEYY..HEEEYYY!!!!”

=================================

Hyun jae POV

Mobilku berhenti tepat di depan SM Buildings.Aku tersenyum simpul mengingat pertemuanku dengan chairman SM ini.

Ya.

Lee soo man,dia adalah ayah angkatku,Atau paling tidak,beliau ingin aku menganggapnya begitu.


Pertama kali aku bertemu dengan beliau di depan villa milik beliau di pulau jeju.Dan tanpa mengetahui beliau adalah pemilik SME aku sering berkunjung ke villa Lee soo man appa,berbincang bincang dengannya...sampai akhirnya beliau ingin mengadopsiku.Aku tidak tahu kenapa beliau ingin mengadopsiku,tapi tentu saja itu tidak mungkin karena kedua orang tuaku masih hidup.

Appa pun menyuruhku jangan datang ke SM Buildings karena takut ada media yang mengendus keberadaanku dan akhirnya membuat berita yang tidak-tidak tentang aku.Tapi kenapa sekarang Lee appa memanggilku kemari??

Aku memencet tombol lift.Pintu lift terbuka,kosong.Aku menghela nafas lega.Aku sedang malas berbasa-basi dengan orang.Lagipula apa yang akan aku katakan?Lee soo man,chairman SME menyuruhku kemari?

Lalu apa yang akan kujawab selanjutnya ketika mereka bertanya ‘memangnya kau kenal dengan  Lee Soo Man???Membayangkannya saja aku sudah bergidik ngeri.

Huft,kupencet tombol menuju lantai 5,ke tempat aku mempunyai janji bertemu appa.Pintu lift mulai menutup sampai ada suara yang menghentikanku.

“Tunggu!!”aku spontan membuka pintu lift kembali.
Seorang namja tampan.ah,bukan.3 orang namja tampan tengah berlari terengah-engah menuju ke arah lift.
Apa dia salah satu artis appa?

Dilihatnya ketiga namja tersebut memasuki lift.

”Lantai 5!”perintah salah satu dari namja itu.Hyun jae menoleh,

Hah!?kurang ajar sekali dia.Mentang-mentang dia seorang artis!

Hyun jae hanya menghembuskan nafas pelan dan memencet angka 5.

Author POV

“Ah!ini semua karenamu hyung!Bisa kan kalau mandi lebih cepat sedikit?!”protes Taemin kesal.Bagaimana tidak?Sudah hampir 3jam Key menghabiskan waktu di kamar mandi.

“Aiissh..kau ini anak kecil tahu apa,hah!?” Key memelototi Taemin yang sekarang mulai SEDIKIT ketakutan tapi memberanikan diri menjawab perkataan hyung nya yang terkenal “ganas” itu.

“Bilang saja hyung ingin berdandan semaksimal mungkin dan pamer kepada Nicole noona bahwa hyung baik-baik saja setelah berpisah.bukan begitu hyung??”

“APA KAU BILANG!?Kemari kau anak kemarin sore!!!!!”mel Key mulai menarik Taemin yang duduk di jok belakang bersama Onew.

“Hey!!Bisa diam tidak kalian!?”tegur Onew yang lama-kelamaan merasa risih dengan kelakuan 2 dongsaengnya.key dan Taemin spontan terdiam tapi masih menggerutu tidak jelas.Jinki a.k.a Onew menghela nafas pelan.Jonghyun dan Minho sudah berangkat duluan ke SM Buildings.

Sedangkan mereka bertiga menyusul naik taksi.Supir taksi menghentikan mobilnya tepat di depan Sm Buildings dan ketiga namja tampan itu langsung berlari menuju ke dalam setelah sebelumnya mengucapkan terima kasih pada si supir taxi yang mereka minta untuk mengebut seperti jet coaster.

“Ah,pintu liftnya...”

“Tunggu!!!”teriak Onew kencang.Pintu lift kembali terbuka.Dan dilihatnya seorang yeoja yang berdiri termangu melihat mereka yang berlari hampir kehabisan nafas.

Onew POV

Jantungku..

Entah kenapa detak jantungku berdebar sangat kencang saat melihatnya.padahal aku tidak lagi merasakannya lagi setelah aku berpisah dengan Krystal.

Ada apa ini???

Aku,taemin dan Key memasuki lift.”Lantai 5!”perintah Key.Yeoja itu hanya menghembuskan nafas pelan dan memencet tombol lift.Lift mulai naik ke lantai atas,tapi pandanganku tetap tertuju pada yeoja itu.Dia bukan artis SM,lalu siapa dia??Untuk apa dia kemari??Calon artiskah??Yeoja itu sedikit menoleh rikuh ke belakang,mungkin merasakan pandanganku yang terus tertuju padanya.

“mm...noona mau ke lantai 5 juga?”tanya Taemin kepada yeoja itu.Yeoja itu mengangguk.

“oh,,ah kenalkan,Lee Taemin imnida.”Taemin mengulurkan tangannya ke arah yeoja itu.

Yeoja itu tersenyum sangat manis,aku semakin tidak bisa mengontrol detak jantungku.”Kim Hyun Jae imnida.”

DEGG!!

Hey,kenapa semakin lama semakin kencang?

God!

Tidak!

Tidak lagi setelah Krystal

Key POV

”Lantai 5!”perintahku.

Sebenarnya aku bermaksud menujukan kalimat itu terhadap Taemin yang menjengkelkan itu.Tapi yeoja yang berada di lift itu yang memencet tombol lift.Sepertinya dia agak tidak suka dengan nada bicaraku.Tapi biarlah.Toh,aku juga tidak kenal dengan yeoja itu.Tapi entah kenapa matau tidak bisa terlepas dari sosok yeoja itu.Dia tidak begitu cantik.Memang,kulitnya bersih,sedikit terawat,tapi TETAP tidak akan seperti Nicole.JELAS!!

Rambutnya sedada,dan sedikit bergelombang dibagian bawahnya,membuatnya..entah kenapa dimataku sedikit lebih ......sexy??

Ahahaa..tidak!Nicole JAUH LEBIH SEXY daripada dia.Yeoja itu mengenakan gaun terusan pink selutut,kakinya mulus,yah..bajunya juga manis,itu karena aku suka warna pink,JELAS.

Manis,tapi bukan tipeku.

TING!

Sudah sampai.

Aku dan Taemin serta Onew hyung segera keluar dari lift dan yeoja itu juga??Untuk apa dia turun disini?Bukankah ini ruangan khusus untuk pemimpin d SME??Yeoja itu terus mengikuti kami sampai di depan kantor Lee Soo Man,chairman perusahaaan tempat kami bernaung.

Taemin menyikut lenganku untuk memberi tanda,dan mengendikkan kepalanya ke arah yeoja itu.Aku pun berbalik menghadap ke arah yeoja manis itu tapi tiba=tiba..

Author POV

Taemin menyikut lengan Key dan mengendikkan kepalanya ke arah Hyun jae.Key pun berbalik dan tiba-tiba..

“Hey,apa kau orang suruhan SME?”semuanya langsung berbalik arah.

“manager hyung??”Taemin yang pertama bersuara.sedangkan manager shinee itu langsung berjalan meuju ke arah Hyun jae,dan menjabat tangannya,

”aahh...tidak kuduga cepat sekali datangnya!!kenalkan aku Junsu,manager shinee.”
Hyun jae menatap Junsu hyung dengan bengong.”mianhae,ap-...”

“kalian sudah saling memperkenalkan diri??”tanya Junsu hyung ke arah ketiga member Shinee.

Mereka menggeleng,”Berkenalan?memangnya untuk apa!?”tanya Key sedikit ketus

“Memangnya siapa dia hyung?”potong Onew sebelum omongan ketus Key merembet kemana-mana.

“aahh...dia utusan dari SME,yang akan menjadi PELAYAN DORM kalian selama sebulan ini,”

APA?!?

=================================

Hyun jae POV

“Hey,apa kau orang suruhan SME?”semuanya langsung berbalik arah.

“manager hyung??”salah satu namja tadi yang pertama bersuara.sedangkan lelaki tadi yang memanggil kami  langsung berjalan menuju ke arah ku,dan menjabat tanganku,

”aahh...tidak kuduga cepat sekali datangnya!!kenalkan aku Junsu,manager shinee.”
aku menatap Junsu hyung dengan bengong.”mianhae,ap-...”

“kalian sudah saling memperkenalkan diri??”tanya Junsu hyung ke arah ketiga namja tadi.
Mereka menggeleng,

”Berkenalan?memangnya untuk apa!?”tanya namja lainnya sedikit ketus.Ah!dia namja yang memerintahku.kata-katanya pedas sekali.

“Memangnya siapa dia hyung?”potong namja lain.

DEG!!!Tiba-tiba hatiku berdegup kencang ketika melihat namja itu.Ada apa ini??Tapi pkiranku dihentikan dengan omongan selanjutnya dari pra yang mengaku bernama siapa tadi??Junsu hung??

“aahh...dia utusan dari SME,yang akan menjadi PELAYAN DORM kalian selama sebulan ini,”

WHAT!!?

“APA?!”ketiga namja itu langsung menoleh ke arahku dengan kaget.Apalagi aku.Aku benar-benar kaget.

Ada apa ini sebenarnya?Appa menyuruhku menjadi PELAYAN DORM artisnya sendiri??
Tidak mungkin.Pasti ada yang salah..Appa saja tidak memperolehkanku ke kantor agar tidak terjadi keributan bagi nitizen dan media massa lainnya,apalagi menyuruhku menjadi PELAYAN untuk ARTISnya?!!

Sebenarnya apa maksud appa??

“Baik.kalau kalian belum saling memperkenalkan diri..Dia yang berambut merah bernama Taemin..Lee Taemin,yang berambur coklat itu Kim Kibum,panggil saja dia Key..dan yang ini..”Manager Junsu menarik tangan salah satu namja,”..ini adalah leader Shinee,Lee Jinki.tapi panggil dia dengan Onew.”

Aku masih termangu mendengar perkataan Manager Junsu tadi..Taemin,Key..On...on apa??oon??

Argh!aku benar-benar bingung.”Ada juga Jong hyun dan Minho..kau akan bertemu mereka nanti di dorm”

“Bukannya mereka disini hyung?”tanya Taemin masih memandangku.

“Anni..mereka baru saja pulang.,kalian yang terlambat”

“Mi-mianhae..jadi maksudmu aku harus bersih-bersih,mencuci piring,mencuci baju kalian begitu??”

“Tentu saja.Memang apalagi tugas seorang PELAYAN!?Menemani kami tidur!!??”potong namja bernama Key.Aku melotot.”Maksudku,apa manager Junsu..”aku berhenti,takut salah mengucapkannya,tapi manager Junsu mengangguk ,”..apa manager Junsu tidak salah orang??Benar-benar yakin aku orangnya..???karena aku kemari karena ingin beremu dengan.............”
Aku terdiam seketika.BABO!!mana mungkin aku berterus terang kepada mereka?!GAWAT!

“dengan siapa nona?”tanya manager Junsu semakin membuatku berkeringat dingin.”aahh..aku ingin bertemu dengan...dengan....”

“dengan siapa??”ulangnya lagi.

“..dengan bagian personalia..”Tidak kuduga reaksi manager Junsu malah tertawa kecil,

“Tentu saja aku tidak salah.kau sudah melamar kemari kan?makanya itu aku kemari untuk mengetahui siapa pelayan dorm shinee yang baru.oh iya,siapa namamu nona?”

Aku tediam sejenak lalu berkata pelan”Kim Hyu Jae..”

“OK!Kim Hyun Jae,selamat datang..dan ayo kita segera menuju ke dorm!!semua sudah menunggu...”

I-ini bukan mimpi kan??AKU?jadi PELAYAN DORM SHINEE??!!

EOMMA..APPA..!!!!!!!!!!!!!!jeritku dalam hati.

Tidak ada komentar: