Minggu, 25 Maret 2012

That’s way i love you





Title : That’s way i love you
Author : aulia sha
Main cast : Sooyoung SNSD,Junsu JYJ,Yoochun JYJ
Length : sequel
Genre : romance,friendship
Rating : PG-15

SOOYOUNG POV

“Pemotretan hari ini selesai!Terima kasih atas kerjasamanya..”teriak PD Shin dari kejauhan,aku membungkuk hormat kepada semua kru dan PD Shin.Hari ini benar benar cukup melelahkan bagiku,bayangkan saja,baru saja pulang dari konser di jepang,kami langsung disibukkan dengan berbagai jadwal padat dari manager oppa.walaupun kami tahu itu semua agar nama girlband kami,SNSD,bisa cepat go Internasional,tetap saja tubuh kami terkadang protes dengan jadwal yang hampir tidak ada waktu untuk makan itu.

Oh ya,sebelumnya aku ingin mengenalkan diriku,namaku Choi Sooyoung,umurku 23 tahun,dan aku adalah salah satu member dari SNSD,yaitu girlband dibawah naungan SM entertainment.Walau grup kami sering sekali dihujat dan di bully oleh anti fans kami,tapi dengan usaha yang sangat keras akhirnya kami berhasil go internasional dan bahkan tampil di tv show di Amerika,David Letterman and Kelly!!

Tapi tentunya hal itu juga diikuti dengan jadwal padat yang menunggu untuk merontokkan semua tulang kami.

“Sooyoung,ada telpon untukmu.”tegur manager oppa membuyarkan lamunanku.Aku bergegas menuju ruang ganti dimana semua member SNSD bebas melakukan apapun yang mereka inginkan.

Iya.semua yang mereka inginkan.Seperti Jessica yang sedang sibuk telp dengan taecyeon,Yoona yang tidur telentang dengan mulut terbuka karena kelelahan,sunny yang sibuk menghabiskan es krim milik Yoona mumpung Yoona sedang tertidur pulas,Yuri yang sedang …ah,aku bahkan tidak tega mengatakannya.aku segera mengambil tas dan mengambil handphoneku yang berbunyi nyaring,”yoboseyo?”

“yoboseyo?sooyoung??”


“ah,junsu oppa…ada apa kau menelponku?bukannya kau masih berada di peru?”

“memangnya aku tidak boleh menelpon saeng kesayanganku?”ujarnya sambil tertawa,”cepatlah keluar,aku menunggumu di depan gedung.”


“mwo?sekarang?”

“TAHUN DEPAN!!ya iyalah sekarang!!!”


“oh?ahahaa..baik,baik..aku segera kesana. jangan sembarangan keluar!bahaya kalau ada papparazi memotretmu!”

JUNSU POV

“hahahaa…”aku hanya tertawa saat sooyoung mematikan handphone nya.Memangnya apa urusan papparazi padaku?kasusku juga sudah jelas.Kalaupun mereka memotretku dan membuat affair antara aku dan Sooyoung aku justru akan sangat berterima kasih dengan mereka yang membuat gossip murahan itu,karena bisa membuka jalanku untuk lebih dari sekedar teman dengan wanita yang aku cintai.

“hey!”tiba tiba Sooyoung sudah membuka pintu mobilku dan duduk di sebelahku.Cukup untuk membuatku sport jantung.

“cepat sekali kau?naik apa kau kemari?JET?”godaku usil.sooyoung memanyunkan bibirnya,kebiasaan yang selalu berhasil membuatku gemas dan makin menyayanginya.

“kau ini yang keterlaluan!aku takut kau ketahuan,makanya aku langsung berlari kemari!mana liftnya rusak lagi!”jawabnya bertubi tubi,aku terbahak pelan.

“kau..berlari???”tanyaku dengan wajah tidak percaya.Sooyoung mengangguk pelan.”iya.Bahkan aku hampir menabrak property set untuk pemotretan hari ini yang berharga gajiku selama setahun.Bayangkan saja kalau aku sampai merusakkannya,bisa bisa aku tidak bisa makan selama setahun. ck..menyebalkan.”
“hahaa…”

“jangan tertawa!!”ujarnya mulai kesal,aku terseyum geli,”arra,arra…aku akan menraktirmu makan sebagai gant…”

“SETUJU!”potongnya cepat.Aku langsung tertawa spontan melihat ke-shikshinan nya itu,benar benar mengingatkanku pada Changmin.

“kenapa tertawa lagiiiii???”protesnya kali ini dengan mencubiti pipiku,

“aduh duuhh…chagi,mian,…kalau kau cubiti aku,nanti bagaimana aku bisa menyanyi untuk mencari uang untuk kita??”

“mwo?apa katamu?!siapa yg CHAGI??”kali ini sooyoung menambah porsi cubitannya di pipiku..

“aduh duh duh duuh..ampuunn shikshiiinn..”

“heeyyy..”

“hhaa…iya iya,aku minta maaf ratukuu…akan kuajak kau makan seafood terenak dipulau jeju ini.”
“aahh…terima kasih Junsu oppa,aku mencintaimu…”

Aku tersenyum pelan,walaupun Sooyoung hanya mencintaiku sebagai seorang kakak,tapi aku mencintainya sebagai seorang wanita …sebagai wanita yang diam diam kucintai selama 5 tahun terakhir ini…
Sooyoung………
========================================

YOOCHUN POV

“Hey hyung,kau tahu kemana Junsu hyung pergi?”

Jaejoong hyung menoleh sebentar,lalu kembali berkutat dengan makan malamnya,”dia izin berkencan di pulau jeju?”

“mwo??kencan?”

“iya.KENCAN!memangnya hanya kau saja yang bisa berkencan dengan gadis gadis cantik?”sindir Jaejoong hyung pedas.

Aku langsung terdiam dan berjalan menuju ruang TV,junsu hyung berkencan?waahh….berita besar!Bukannya dia pernah berkata dia tidak akan berkencan jika bukan untuk hubungan yang serius?

“Berkencan sekali bukan berarti untuk hubungan serius.”cetus Jaejoong hyung membuyarkan lamunanku.”aiihh..hyung,kau ini mengagetkanku saja!kau ini cenayang ya?kenapa bisa tau pikiranku?”

“Kau ini yang terlalu berpikir macam macam.sebaiknya kau itu yang berusaha menjalin hubungan yang serius.Berganti pasangan seperti berganti kaus kaki saja kau ini.”omelnya membuatku semakin sebal.

“iyaa..iyaa…baik tuan kim jaejoong!”ujarku penuh penekanan yang disambut dengan lemparan bantal ke wajahku.

“heeeyyy….!!!!!!!!!!!!!!”

=========================================

JUNSU POV

“heeeyyy….!!!!!!!!!!!!!!”

Teriak sooyoung saat aku mengambil jatah makanannya.

“aku kan yang menraktir..aku hanya mengambil daging iga mu satuu…”pintaku memelas.

“heh,tetap saja itu milikku!aku saja sudah berusaha menahan selera makanku,malah kau habiskan makananku!”

“hah?menghabiskan katamu??aku hanya mengambil SATU IGA SAPI.dan hey,kau bilang kau menekan selera makanmu??ini PIRING KELIMA yang kau makan!”protes ku tidak terima.sooyoung tertawa kecil.”haha…habisnyaa aku hampir tidak punya waktu untuk makan sejak debut di amerika.kau tau?aku harus makan salad,serta sandwich berisi ikan tuna dan selada setiap hari sampai aku merasa aku ini kambing yang tidak pernah makan daging!”cetusnya sambil berapi api.kali ini giliran aku yang terkekeh pelan,”shikshin sepertimu hanya makan salad dan sandwich??apa dunia akan kiamat???”godaku pelan

“heeiii…”seperti yang kuduga Sooyoung langsung memukuliku tanpa ampun,yang artinya aku harus berpura pura meminta ampun padanya agar dia memberiku senyumannya yang selalu membuat hatiku luluh…
Aaahhh…aku benar benar jatuh cinta…..

=========================================

SOOYOUNG POV

KRIING..KRIINGG…

Aku berusaha membuka mataku pelan,aiisshh..rasanya berat sekali,kemarin baru saja selesai makan dengan junsu oppa,aku langsung disambut omelan Taeyeon selama 2 jam hanya karena aku pulang terlambat.
Shit.aku hanya terlambat setengah jam?kenapa harus marah marah siihh?

KRIING..KRIINGG…

Aduuuhh…tanganku berusaha menggapai jam weker yang terus terusan berbunyi itu dan.. PRAK!!

“Tuhan!!”teriakku kaget karena jam itu sudah disingkirkan oleh tangan Yoona dengan kekuatan penuh.Aku dan Yoona yang tersadar karena teriakanku langsung melongok ke bawah ranjang tempat weker kami sudah pecah tak berdaya,

“haha..”spontan kami berdua langsung terbahak bersama..

“kau ini monster mengerikan dengan muka malaikat.”ucapku sambil terus tertawa.

“heyy..kau ini yang monster!kenapa kau menyetel alarm pukul 5 pagi seperti ini??”sungutnya tapi dengan wajah  penuh senyum.”wae?ada yg membuatmu senang ya?”tanya ku saat melihat raut muka yoona yang penuh kebahagiaan.Yoona mengangguk,”Jiyong oppa menelponku semalam..”ujarnya pelan dengan muka yang bersemu merah.

“waahh..akhirnya hubungan kalian berjalan lancar!selamat yaa…”ucapku sambil memeluk yoona bahagia,”lalu bagaimana kencanmu semalam?menyenangkan?”kali ini giliran yoona yang menginterogasiku

“mwo?kencan apa?aku hanya makan malam dengan junsu oppa.”elakku cepat.”aku hanya berteman dengan nya.tidak lebih.”

“yang benar??yah..aku kecewa sekali,padahal kalian itu pasangan yang cocok,yang satu pipi doraemon yang satunya tiang listrik.”goda Yoona yang langsung kupukuli dengan bantal.

“enak saja cungkring!!”

“hahaaa….."

neon nareul wonhae neon naege ppajyeo neon naege michyeo



Sooyoung langsung mengambil ponselnya yang tergeletak di meja riasnya,”yoboseyo?”

“yoboseyo,sooyoung ah..”


“ada apa oppa?tumben sekali kau menelponku pagi pagi begini?”

“ah,mian..kau terganggu ya?”


“ah,anni..hanya saja..ini kan masih jam 5 pagi,biasanya kau masih sibuk mengorok bukan?”jawabku yang membuat yoona yang sedang menuju kamar mandi tertawa kecil*mehrong*

“hey,jangan mengajak ribut di telp deh!kau ini…”….benar benar membuatku jatuh cinta…


“hahaa..lalu ada apa menelponku jam segini??”Junsu berdeham kecil sebelum menjawab,“mm…aku sedang berada di luar apartementmu..”


“hah!?DILUAR??!”

“haha..ne,jangan keras keras,nanti ada yang terbangun…”


“Yoona sudah terbangun dari tadi,dia bahkan sudah membanting weker kesayanganku.”sahutku ketus,yang membuat Junsu tertawa,

“hey!jangan sangkut pautkan aku pada urusanmu!”teriak Yoona dari kamar mandi.

“lalu..bisakah kau menyelamatkanku dari udara yang hampir membuatku mati kedinginan ini sooyong ah??”pinta Junsu dengan nada memelas karena menggigil kedinginan.

“ne..ne…aku akan keluar sekarang.”

“bawakan aku jaket mantel dan syal..”


“ne opp-”

“bawakan juga makanan dan minuman  hangat ya?” potong Junsu tidak sabar
Sooyoung melongo,“hey!!kau ini minta tolong atau merampok?!”

“sooyoung aahh~~~~”Junsu mengeluarkan aegyeo nya yang membuatku spontan tertawa keras.

“kau ini…menjijikkan..seperti sunny saja!hahahaaa….”

“sialan kau!cepat kemari!!!aku sekaraaattt…..”


“iya!sekalian akan kubungkus kau ke sungai han dan kulempar kau disana!”jawabku dan langsung memutuskan telepon.ckckkk…oppa ini,benar benar merepotkan…

=========================================

YOOCHUN POV

“kau dari mana saja hyung?”tanyaku saat junsu memasuki apartement dengan muka penuh senyum.Junsu hyung tertawa pelan,”Yoochun..”

“wae?”

“carilah pacar yang baik!”ujarnya sambil tertawa meninggalkanku.”hey!kau ini kenapa sih??!!menyebalkan!!”omelku emosi,dari kemarin sikapnya benar benar membuatku sebal.

“ada apa sih?”tanya Jaejoong yang muncul dari dapur dengan membawa segelas frapuccino dingin kesukaanku,”untukmu,”imbuhnya

“gomawo hyung~”ujarku sok imut

“hentikan!kau membuatku mual!cepat jelaskan ada apa dengan orang itu?!”potong jaejoong sambil mengendikkan kepalanya ke arah Junsu yang sedang sibuk memeluk boneka beruang hadiah dari fans tadi pagi.

“molla,dia mengerikan sejak kemarin.seperti orang gila.”ucapku ketus,jaejoong terkekeh”kau tahu hyung?dia bahkan mengatakan padaku dengan nada sok kebapakan..’carilah pacar yang baik’huh,apanya?dia saja tidak punya pacar!”omelku bertubi tubi.

“diam kau playboy badak!kata siapa aku tidak punya pacar!?”sahut junsu yang sekarang duduk tegak menghadap padaku,

“mana kekasihmu kalau begitu??kenalkan pada kami!”tantangku penuh percaya diri.huh,walaupun aku dan Kahi telah putus,mencari wanita cantik dalam semalam bukan hal sulit bagiku.

Junsu tersenyum percaya diri,”tentu saja.lihat saja nanti!”

“hah,paling juga pelayan dorm kita yang kau bawa..”

“hei he-“

“Atau nenek nenek di kedai mi langgananmu itu??”

“shu-“

“atau kau sudah menembak anjing peliharaanmu ya?ejekku makin pedas

“hei,diam kau playboy teri!!”

“ha.ha.ha.”tawaku penuh ejekan ke arah junsu hyung yang membuat dia memberengut dan membuat pipinya makin terlihat besar dan lebar.Aku tertawa puas melihat reaksi junsu hyung.

“aiihh,kalian ini!terserah.aku ingin tidur,kalau kalian tidak ingin terlambat bangun untuk ke bandara besok,cepat tidur!!”perintah jaejoong hyung yang langsung membuat kami berhenti bertengkar dan langsung menuju ke kamar.

“hey yoochun!!habiskan minumanmu!!”

“selamat malam..”

BLAM!!

“yoochuuunnnn!!!!!!!!!”

Tidak ada komentar: