Kamis, 31 Mei 2012

FAKTA EXO SAAT DIPANGGUNG DAN DUNIA NYATA

FAKTA EXO SAAT DIPANGGUNG DAN DUNIA NYATA
Image
Ternyata member exo ini masih malu – malu buat buka jati dirinya :D
  1. Kris saat dipanggung : cenderung bersikap dingin, tidak terlalu banyak bicara dan terkesan galak. Kris di kehidupan nyata : cukup cerewet, sangat bijaksana selalu memberikan nasihat baik kepada member lain selalu menghabiskan waktunya di kamar mandi untuk merawat kulitnya dan itu lama sekali. sering menggunakan krim wajah saat waktu senggang kelemahan dari seorang leader Kris adalah tidak lain sang magnae Tao.
  2. Luhan saat di panggung : member dengan kemampuan vocal yang bagus dan dance yang memukau terkadang selalu ingin menunjukkan wajah galak Luhan saat di kehidupan nyata : member yang paling lemah lembut, memiliki kesetiaan tinggi terhadap semua member memiliki prestasi akademik yang baik, sangat sulit untuk bangun pagi alasannya tidak ada yang bisa mengganggu mimpinya dan Sehun tidak kuat perjalanan jauh dan sering mengalami jetlag jika bepergian jauh
  3. Lay saat di panggung : saat di panggung terlihat sangat kharismatik terlebih saat dia menari. Serta pemalu saat di atas panggung. Lay dikehidupah nyata : memiliki selara humor yang baik namun masih terlalu malu menunjukkannya di depan kamera
  4. Tao saat di panggung : selalu menampilkan image seram dan ingin menampilkan hal terbaik di atas panggung walaupun saat cedera. Tao dikehidupannya nyata : sangat pemalu, mudah menangis, dan selalu berlindung di belakang sang leader Kris Kris sangat takluk kepada Tao karna kabarnya dulu tao menyimpan rahasia Kris dan Tao meminta Kris membelikannya tas agar rahasianya aman Sangat mudah mendapatkan sesuatu dari Kris karna dia salah satu adik kesayangan Kris. *poor leader :D
  5. Chen dipanggung : selalu terlihat seperti warna negara China asli dengan aksen China yang begitu fasih Chen dikehidupan nyata : warga asli Korea yang saat ini ternyata belum fasih berbahasa China, dulu dijuluki sang ‘kutu buku’
  6. Xiumin saat di panggung : terlihat seperti Sohee versi pria dan pintar menari serta rap . Xiumin dikehidupan nyata : sebenarnya dia menjadi trainee SM melalui kontes menyanyi namun dia sekarang menjadi dancer di EXO-M. Xiumin paling susah disuruh untuk diet karna hobinya makan, jika ada acara makan” biasanya member tertua yang akan membayar namun Xiumin selalu beralasan karna dia bukan leader maka dia tidak perlu membayar makanan ini.
  7. Kai saat di panggung : merupakan maskot/ visual EXO, saat perform wajahnya terlihat angkuh dan kemampuan dance yang baik. Kai di kehidupan nyata : homoris namun saat dipanggung masih malu”, hanya berani menunjukkan aegyo di depan hyungnya bukan di depan fans. sangat pemalu dan rendah hati, alergi pakaian (maksudnya tuh suka buka” baju kali yah -___-), sangat mendukung HunHan couple. sulit mengendalikan ucapannya (mungkin cerewet kali yah?)
  8. Sehun saat dipanggung : memiliki tatanan rambut yang bagus, sangat pelit dalam bicara, jika malu makan akan menunduk dan menutup wajahnya. Sehun dikehidupan nyata : dia itu cadel, sulit menentukan pasangannya Kai atau Luhan, suka melihat dada Kai. pernah tidak mau bicara pada siapapun kecuali Luhan, dijuluki magnae paling aneh, bohong jika dia bilang dia tidak bisa aegyo.
  9. Suho saat dipanggung : selalu tersenyum, suka membuat lelucon, namun saat serius dia akan serius. Suho dikehidupan nyata : sangat baik kepada adik”nya, dijuluki leader pendek namun gayanya seperti bos besar karna hobi minum kopi. dia merupakan member cantik setelah Luhan*flowerboy~* dan selalu membayar makanan member lainnya .
  10. D.O saat dipanggung : pendiam, terkadang tidak pernah fokus (haha you knowlah), memiliki suara emas”. D.O dikehidupan nyata : disebut satu-satunya member yang memiliki kewarasan diantara kegilaan member EXO lainnya. suka berekspresi berlebihan jika melihat sesuatu yang aneh (di panggung juga ia kayaknya)
  11. Baekhyun saat dipanggung : pemilik suara paling berkarakter di EXO karna mudah dikenali, kurang bisa menari karna dia memang lead vocal. Baekhyun dikehidupan nyata : namun ternyata dia itu seorang dancer yang baik namun tidak terlalu menonjolkan itu saat diatas panggung. Berambisi suatu saat bisa membintangi CF (aaaa yellow towel ><), sulit menentukan pasangannya entah itu Chanyeol atau Tao (saingan Kris). Baekhyun adalah member pengguna eyeliner terbaik yang dimiliki EXO. Baekhyun dijuluki si pemilik urat leher seperti batang pohong (?), menganggap Chanyeol penghancur hidupnya (whaaaat?), penuh perhatian”
  12. Chanyeol saat diatas panggung : saat bernyanyi Chanyeol terlihat serius dan tidak memiliki tampang humoris”. Chanyeol dikehidupan nyata : dia itu dibilang member yang tidak normal, dijuluki “Happy Virus. saat di dorm Chanyeol bertingkah seperti orang gila dan kadang” membuat Baekhyun frustasi, sering tertawa tiba” dan susah berhenti. menganggap selamanya BaekYeol akan menjadi sejarah tak terlupakan”

Tidak ada komentar: