Kamis, 31 Mei 2012

SEDIKIT KESAMAAN SUJU SAMA EXO

SEDIKIT KESAMAAN SUJU SAMA EXO
ImageTaukan super junior? Tau juga exo kan? Exo ini adiknya suju dan suju sunbaenya exo.
Ketika membaca beberapa fakta exo , saya berfikir bahwa exo ini sedikit sedikit bisa dibilang titisannya suju.
Ini nih kesamaan suju sama exo yang saya cari sendiri :D
Punya Leader yang salah asuhan (exo-k / suju)
>> suka direndahin  sama dongsaeng – dongsaengnya. Bedanya si Suho ini orangnya dermawan, beda sama Leeteuk :D
Punya magnae yang aneh  (exo k / suju)
>> tau kyuhyun kan? Aneh kan? Evil kan? Nah ini sehun juga dianggap orang yang aneh se exo.
Member tertua yang pelit (exo-m / suju) .
 >> Pasti udah taukan kalo leeteuk itu pelit? *jangan bilang belum. Nah di EXO kan yang paling tua itu kan xiumin walaupun bukan leader. Biasanya kalau ada acara makan – makan member tertua yang bayarin nah dia ini selalu beralasan dia bukan leader.
Walau waras tapi tetep aneh.
>> D.O nih yang disebut – sebut punya tingkat kewarasan paling bagus di EXO. Terus apa yang sama ? Nah tau eunhyuk kan? Diakan sedikit lebay tuh *eh sedikit apa banyak ya? .. nah di d.o ini juga lebay.
Rahasia main vocal
>> Main vocal exo k yaitu si baekhyun menurut saya mirip sekali dengan kyuhyun. Saat dipanggung mereka cenderung memperoleh tanggapan dancenya kalo dirating jelek dari member lain. Tapi sebenarnya dance mereka termasuk terbaik (dulu kyu kan sempet akan digabungkan dengan sub dance tuh sampe dia kecelakaan trs diganti sub vocal)
Happy Virus / Evil
>> siapa yang paling jahil di suju? Kyu sama eunhyuk kan yang paling terkenal. Nah die xo ada si chanyeol nih , kalo kyu biasa histeris gajelas karena game nah ini dia histeris ga jelas  karena gak tau alesannya. Aneh ga sih? Sampe bikin couplenya frustasi segala. Heboh? Kaya eunhyuk tuh waktu video ss4ina kan disitu yang paling heboh si eunhyuk (walaupun donghae juga :D ). terus diacara show champion interview ,, si chanyeol sama baekhyun nunjukin aegyonya sambil heboh sendiri.

Tidak ada komentar: