Minggu, 24 Juni 2012

5 Hal yang Menarik dari G-Dragon






G-Dragon - Leader Big Bang ini sebenernya punya banyak hal menarik, seperti gaya rambut yang gonta-ganti, style yang selalu berbeda di tiap performancenya dan banyak lagi. Kali ini author mau nulis 5 hal yang menarik dari G-Dragon. Like & Comment ya !

1. Gaya Rambut
Siapa sih yang tak kenal sama G-Dragon, yang bisa di bilang trendsetternya Gaya rambut yang mencolok dan menarik. Mungkin nda bisa di hitung berapa kali doi ganti gaya rambut, ganti warna rambut, inilah yang bisa jadi daya tarik dari diri G-Dragon sendiri. Too Fast to life, too young to die , kata-kata ini yang buat G-Dragon merasa dirinya percaya diri untuk ganti-ganti style. 
Next, kita lihat gallery gaya rambutnya terdahulu sampai sekarang ! :D

"Rambut pas awal debut nih"
"pas awal debut juga, semakin tenar, semakin keren!"
"Faktanya disini G-Dragon seringnya pakai poni dan pakai kuncir"
"Rambutnya mulai liar disini :D"
"Gaya rambut yang baru-baru ini"
2. Tatoo Di Tubuhnya 
Ada berapa total tatoo yang di miliki G-Dragon ? G-Dragon telah mempunyai total 7 tato! “too fast to live too young to die” di punggungnya, “vita dolce (sweet life)”Keith Haring tato di lengan kanannya, “moderato (moderate)”di lengan kirinya, bola naga di bahunya serta 2 lagi yang baru. Mungkin banyak pertanyaan untuk g-dragon kenapa menulis tatoo dengan kata “too fast to live too young to die”, ia dapatkan kata-kata itu dari film Sid and Nancy (1986) ketika ia sedang mengalami waktu yang sulit, “Itu adalah ketika saya sedang bingung. Kata-kata tersebut menarik perhatian saya.” Lalu kata “vita dolce” dan “moderato” adalah berasal dari bahasa italia, yang artinya akan menjadi “kehidupan yang manis” dan “moderat”, kalimat iru menjelaskan bahwa kata-kata itu merefleksikan keinginan G-Dragon untuk hidup normal. Dan tatoo lainnya author belum tahu apa kebenarannya artinya, apalagi tentang tatoo mind control. :D

Mari kita lihat tatoonya :
"Forever Young and Mind Control"
"Bola Naganya G-Dragon"
"Vita Dolce, Vita Dolce"
 3. Kaca Mata !
Penggunaan optimal dari asesoris merupakan teknik penting dari penciptaan gaya G-Dragon. Apalagi doi juga sebagai trendsetternya kacamata keren!
Kacamatanya juga sebagai unsur pendukung di performancenya doi lho. Coba lihat deh di MV Heartbreaker G-Dragon mengenakan kacamata andalannya.


Ini adalah Gaya Eyewear G-Dragon Pusat kacamata ini adalah titik kunci untuk kaca mata gaya. Kacamata ini sangat cocok dengan gaya cassual dan cool,, sebagai salah satu tampilan yang menarik kacamata ini akan terlihat sangat lucu.

Luar biasa atau biasa? untuk sebuah kacamata seharga € 410 ($ 580.41) atau kalau dirupiahin lebih dari 4,5 Juta??

Kacamata yang dipakai GD saat di airport  itu seharga segitu. Kacamata ini merupakan koleksi kacamata Linda Farrow – Jeremy Scott Black round Mickey Mouse yang juga dipakai oleh Lady Gaga. Kacamata ini Made In Japan, dan hanya dengan warna Hitam dan satu ukuran.




4. Suaranya yang khas!


Siapa yang ngga tau suara khasnya sang leader Big Bang ini, dengan paduan rapnya yang keren. Coba check lagu Heartbreaker diatas! skill rapnya telah menyamai Florida.

5. Fashionatic


Fashionatic, ya G-Dragon bisa dibilang seperti itu. Setiap penampilannya tak ada yang bisa terlewatkan dari gaya fashionnya. Apalagi ditambah tekanan yang harus mewajibkan bang G-D untuk berpenampilan yang cool setiap performanya. Check this out bagaimana ia berpenampilan!


"Saat Perform pemilihan warna sangat penting"

"in airport, G-D tetep pakai style coolnya"

Tidak ada komentar: