Jumat, 08 Juni 2012

and then,ini dari gue..hahhaaEXO K+EXO M


haha komentar pertama sih yaa.... apa ganteng semua? ah ya ganteng kan relatif, tapi ya gimana ya hmmm.... ya masalah ganteng atau tidaknya mah gak usah dibahas, karena aku tetep yang paling ganteng(?)

karena kayanya kalau ngejelasin semua member bakal ribet, aku jelasin yang EXO-K dulu aja ya (berhubung aku juga lebih sering nge-stalk yang K daripada yang M #dihajar)


Kai/Kim Joongin
well, pertama kita mulai saja dengan KAI! KAI! Ya! Yoona, Siwon, dan Krystal-nya EXO (aku gak tau centernya SHINee tuh siapa, masa Jonghyun sih? dia mah kan karena pendek aja #lagi-lagi mengejek Jonghyun) Karena dia adalah centernya, jelas dong dia yang dapet perhatian lebih, suka di tengah dan banyak muncul, di teasernya aja Kai muncul hampir setiap saat, nari-nari geje gitu haha.jadi ngebedain Kai tuh sangat mudah, wajahnya juga keliatan beda dari yang lain. banyak yang bilang kalau dia tuh mirip Taemin, tapi entah pertama kali aku mikirnya dia nggak ada aura-aura mirip Taemin sama sekali. Mereka berdua cuman sama-sama dancing machine aja kali ya jadi dibilang mirip, kupikir gitu  awalnya, tapi kalau diliat baik-baik, mereka emang mirip.... ya lumayan miriplah. tapi tetep aja image mereka sangat berbedaaaaaa jauuuh, Taemin mah mungkin kurus-kurus dan mirip cewek, Kai sih.... gayanya cowok banget, paling suka buka-buka baju lagi, kaya Siwon aja dia. gitu-gitu juga Kai kulitnya item lho... padahal kalo diliat sekilas sih itu mah ukuran orang Indonesia udah cukup putih, bikin ngiri aja ya. tadi aku juga udha ngomong kalo dia dancing machine, iya, dia emang dancing machinenya EXO, selain Siwon-nya EXO dia juga bisa jadi Eunhyuk-nya EXO, hahah sungguh Kai itu memang istimewa ya....




KAI (카이)
Name : Kim Jong In (김종인)
Birthday : January 14, 1994
Height : 182 cm
Blood type : A
Family : Mother, Father, Two older sisters (5 and 9 years older)
Skills : Ballet, Jazz, Hiphop, Popping, Locking dances
Facts: Appeared in HaHaHa Song CF with DBSK. Friends with SHINee’s Taemin, mentioned in The SHINee World Thanks To.
Got into SM through SM Youth Best Competition (2007)


Suho/Kim Junmyun


Sekarang kita beralih ke Suho, the guardian (aku ingetnya malah Shugo Chara) arti nama Suho tuh ya 'pelindung' gitu di bahasa korea, soalnya dia adalah leader EXO-K. Kalian tahu kan cara pemilihan leader di SM tuh bagaimana? Yang paling kolot yang paling bertanggung jawab. Jadi Suho ini yang paling tua diantara member EXO-K yang lain haha, dari wajahnya juga keliatan sih #plak. Tapi biar yang paling kolot, ternyata dia juga yang paling pendek, sungguh malang nasibmu Suho, ckck... Suho ini beda sama Kai, kulit Suho tuh pucat putih banget, emang putih banget! Tanpa bedak pun kayanya emang asli putih, kalo ngeliat dia kayanya silau aja gitu ya howhow haha apaan sih.... Sebenarnya Suho ini seangkatan Trainee sama anak-anak SHINee kalau gak salah, tapi dia nggak debut bareng SHINee. yah memang bukan saatnya dia debut kali, biasalah SM kan suka mununda-nunda haha (ngebayangin Suho jadi anggota SHINee, bersyukur dia nggak masuk SHINee karena entah nasibnya bagaimana nanti #tiba-tiba shawol bawa obor ke depan rumah #maaf shawol shinee keren kok ) Selain bertugas sebagai 'guardian'-nya EXO-K dia juga berperan sebagai 'Appa'-nya EXO-K. 'Umma'-nya EXO-K siapa? kita bahas nanti....

SU HO (수호)
Name :Kim Joon Myung (김준면)
Birthday : May 22, 1991
Height :178 cm
Position: Leader, Lead Vocalist of EXO-K
Blood type : AB
Family: Father, Mother, Older brother (4 years older)
Facts: Got into SM through SM Casting System (2006)
Hobbies/Specialities: Singing, Beatboxing



Byun Baekhyun

Dan ini dia jeng jeng jeng! My Adorable Bias in EXO~ sejujurnya aku suka dia pas di HISTORY, gayanya keren, tapi masih nggak tahu namanya, tapi ternyata namanya tuh yang sering fans-fans panggil "Bacon" itu ya? haha lucu, semenjak itu dia jadi bias aku hm hm.. . jarang-jarang bias aku ditentuin segampang ini, biasanya susah banget sampe harus ditentuin sama temen haha, dan geleuhnya setiap milih bias tuh selalu.... begitulah, bias aku di SNSD Sunny, dibilang nothing special dan dibilang jelek :'(, bias aku di SJ Leeteuk diketawain dan dibilang banci, bias aku di Bigbang G-Dragon, belum ada yang komen (soalnya ga digambar-gemborin).... semoga bias yang satu ini semua orang merestuinya(?), amiin.
Si Baekhyun ini aneh, aneh, aneh.... karena dia suka pakai eyeliner, tau ga sih aku paling ga suka sama make-up terutama eyeliner.... bikin mata sakit tau ga? tapi justru eyeliner di mata Baekhyun itu yang jadi daya tariknya haha apa sih aku geleuh. Baekhyun tuh lead vocal di EXO-K, jadi dia pastinya sering nyanyi, apalagi kalo udah suara tinggi sampe urat lehernya keliatan, keren banget ahh Baek, lope lope #geleuh. Terus Baekhyun ini kayanya kalo ngomong entah kenapa suka bersemangat, waktu di Showcase aja dia ngomongnya kaya gembira padahal ngomongin soal dia mandi bareng Sehun yang menimbulkan fitnah. Terus juga kalau senyum gak nanggung-nanggung, lebar banget, dan wajahnya kaya anak-anak kalo lagi kalem haha. dan tidak disangka bahwa dia SONE, respected seniornya kan SNSD, kasian dia muncul di mvnya Twinkle cuman 2 detik, di salon cewek lagi, random banget.


BAEK HYUN
Name : Byun Baek Hyun (변백현)
Birthday : May 6, 1992
Position: Main Vocalist
Height : 178cm
Blood type : O
Family: Father, Mother, Older brother (7 years older)
Facts: Got into SM Casting System (2011)
Hobbies/Specialities: Hapkido, Piano


Park Chanyeol

Nah ini dia teman buffalo kita! Chanyeol! Chanyeol itu ya kalau kataku ganteng banget, yang paling ganteng di EXO-K kali ya ahh, gatau deng, menurut aku ya... Rambut Chanyeol tuh entah kenapa suka aneh-aneh, kadang kaya mie kriwel-kriwel gak jelas, padahal dia udah cukup ganteng dengan rambut yang biasa aja, jangan dianeh-anehin dong. Terus kayanya si Chanyeol ini trollnya gitu deh, kalau ngomong suka bersemangat, dan  pasangan rusuh sama Baekhyun. Dan Chanyeol ini sepertinya membuat trend kata "Role Like A Buffalo" aku belum denger sih lagu sepenuhnya (cuman denger di teasernya) pokoknya yang feat. sama Key SHINee. aku gak tau apakah "Role Like A Buffalo" ini memang kata yang sudah ngetren atau nggak, tapi aku tau kata-kata aneh ini dari Chanyeol yang disebarkan oleh fans lainnya. Oiya, aku belum kasih tahu Chanyeol itu posisinya main rapper, jadi dia yang ngerap-ngerap gitu kayak "ayo wassup kriss!". Dan Chanyeol sebelum debut pernah muncul di mv-nya SNSD Genie yang Japan ver.! Dan disitu nasib dia kebalikannya dari mv Twinklenya TTS yang menceritakan dia sebagai wartawan padahal di Genie dia jadi artis dan SNSD jadi wartawan, yah dia bertukar nasib dengan SNSD.

CHANYEOL
Name : Park Chan Yeol (박찬열)
Birthday :November 27, 1992
Height :185 cm
Position: Rapper
Blood type : A
Family: Father, Mother, Older sister (3 years older)
Facts: Can Beatbox and can play electric guitar. Got intoSM through SM Casting System (2008)
Hobbies/Specialities: Instruments (Guitar, Drum, Bass, African Drum), Rap, Acting


D.O. /Do Kyungsoo
Tadi Suho dibilang 'Appa'-nya EXO-K, dan ini dia 'Umma'-nya EXO-K! Do Kyungsoo a.k.a D.O. ! D.O. ini berperan sebagai main vocalnya di EXO-K, ya pastilah dia kebagian banyak buat nyanyi, secara main vocal, suaranya pun nggak kalah dari Baek. Si Kyungsoo ini (entah kenapa aku lebih suka manggil dia Kyungsoo daripada D.O.) jujur aja ya, kalau nyanyi wajahnya suka nggak nyante (ah Baek juga) terutama bibirnya, hehe. terus lucunya, dia tuh suka banget melotot, mungkin karena matanya emang bulet dan wajahnya pun suka keliatan kaya yang shock-all-time, halah sok inggris. Aku nggak terlalu tau ya kenapa nama panggungnya D.O., aku nggak tau ya arti dari nama panggung dia, pokoknya kalau nggak salah bermakna bagus, tapi yang kutahu D.O tuh Drop Out, aku jadi merasa kasihan sama Kyungsoo, apakah dia bener-bener di D.O? sabar ya Kyunsoo, yang penting sekarang kamu udah jadi artis, haha sotoy. Terus tadi kan aku bilang dia 'Umma'-nya EXO-K, iya betul! dia paling suka masak, ngurus urusan rumah tangga, dan bahkan bercita-cita menjadi Hair-Stylist! Walaupun nggak keliatan dari wajahnya, ternyata Kyungsoo berjiwa keibuan juga. Selain itu kata Sehun dia itu yang paling bersih dan apik diantara yang lainnya, ckck... aku aja sebagai cewek kalah denganmu Kyungsoo.


D.O (디오)
Name : Do Kyung Soo (도경수)
Birthday : January 12, 1993
Height : 176cm
Position: Main Vocalist
Blood type : A
Family: Father, Mother, Older brother (a year older)
Facts: He was a Kid ulzzang
Hobbies/Specialities: Singing, Beatboxing



Oh Sehun
Dan ini dia poker-face maknae kita THEHUN! Entah kenapa aku memanggil Sehun bukan evil-maknae, soalnya dia bukan tipe yang kurang ajar sama Hyungnya kaya Kyuhyun dan Changmin, dan dia juga nggak cocok disebut sebagai sweet maknae kaya Taemin. jadi aku asal nyebut dia poker-face aja, soalnya keliatannya dia sering masang wajah datar dan blank. Tapi walaupun begitu, kalau senyum dan masang aegyonya, yahhhahaha....... ngefly sorangan. Posisinya di EXO-K selain jadi yang paling unyu, dia juga berperan sebagai lead dancernya, ada yang bilang kalau dia itu visualnya, tapi ada yang bilang Kai visualnya, tapi ada juga yang bilang kai itu centernya dan Sehun itu visualnya, center dan visual itu beda ble ble ble dll... tapi tetep aja ya Kai centernya hehe, udahlah kembali ke Sehun. Dan aku tuh selalu aja suka aneh sama maknae-maknae kecuali Taemin (karena dari sepenglihatanku cuman Taemin yang memang kelihatan benar-benar seperti maknae di suatu grup). Aku pertama kali nggak nyangka kalau Kyuhyun tuh maknae di SJ, wajahnya nggak ada maknae-maknaenya! Dan Seohyun! Itu maknae yang paling aku nggak nyangka, karena Seohyun tuh dewasa banget, lebih dewasa daripada Onnie onnienya malah! Yah, memang umur itu tak bisa dilihat dari wajah, sama seperti Sehun, karena rasanya dia juga kayaknya dewasa, tinggi pula (mengalahkan Suho yang notabene lebih tua). Dan aku sebenernya kurang tahu kenapa fans-fans suka mengganti nama Sehun menjadi Thehun, atau kata-kata yang berhubungan dengan Sehun, setiap huruf 'S' diganti jadi "TH" . apakah Sehun itu cadel, sehingga menyebut dirinya sendiri "THEHUN"? entahlah... aku kurang memperhatikannya, tapi aku ikut-ikutan fans lain aja deh manggil dia Thehun haha.



SEHUN
Name : Oh Se Hun (오세훈)
Birthday : April 12, 1994
Height : 181cm
Blood type : O
Family: Father, Mother, Older brother (3 years older)
Position:Vocalist, Lead Dancer
Facts: He was an Ulzzang. Got into SM through SM Casting System (2008)
Hobbies/Specialities: Dance, Acting

okay,itu tadi EXO K dan jeng jeng jeng EXO M ..hahaha



EXO M




KRIS (크리스)
Name :Wu Yi Fan (우판)
Stage Name: Kris
English Name: Kevin Li / Kevin Wu
Birthday :November 6, 1990
Height :187 cm
Position: Rapper, Leader
Hometown: Vancouver, Canada
Blood type :
Facts: He enjoys reading books particularly self-improvement and inspirational. Got into SM through SM Global Audition (Canada 2007)
Hobbies/Specialities: Language (English, Chinese, Korean, Cantonese), Basketball


XIU MIN (시우민)
Name :Kim Min Seok (김민석 )
Stage Name: Xiu Min
Birthday :March 26, 1990
Nickname: Lil’ Fattie
Height :176 cm
Skills: Sing, dance, taekwondo, excellent movement skills and fencing
Position: Lead Vocalist
Blood type :
Facts: Won 2nd place on 2008 SM’s Everysing Contest
Hobbies/Specialities: Sing, dance, taekwondo, kendo

Add caption
LUHAN
Name : Xi Lu Han (루한)
Birthday : April 20, 1990
Height : 178 cm
Blood type : O
Position: Lead Vocalist, Lead dancer
Home town : Haidian, Beijing.
High School: Beijing Haidian Foreign Language Experimental School 2005
Facts: Filmed MV with XING before. Got into SM through SM Casting System (2010)
Trainee time: 2009 April – December 26, 2011.
Hobbies/Specialities : animation, art, video games, computers, water sports, racket sports, nature sports, basketball, baseball, football, music, concerts/clubs, television, animals, travel, singing, soccer, rubiks cube.

LAY (레이)
Name :ZHANG YI XING (장이싱)
Birthday : October 7, 1991
Height :179
Position: Vocalist, Main Dancer
Education: Hunan Normal University High School
Hometown: Changsha, Hunan, China
Nationality: Chinese
Blood type :
Facts:Appeared in 2005 3rd place Star Academy (Hunan Economic TV), SHINee dance concert instead of Jonghyun
Hobbies/Specialities: Playing computer, guitar, piano, dancing, Master language in Chinese and Korean

CHEN (첸)
Name :Kim Jong Dae (김종대)
Birthday : September 21, 1992
Height :178 cm
Position: Main Vocalist
Blood type :
Facts: First revealed through the SM Orchestra section at SBS Gayo Daejun 2011. Got into SM through SM Casting System (2011)
Hobbies/Specialty: Singing, Piano


TAO (타오)
Name : Huang Zi Tao / Edison Huang (황지타오)
Birthday : May 2, 1993
Height : 185 cm
Blood type :
Nationality : Chinese.
Hometown: QingDao, Shandong, China
Position: Main rapper
Knows: English, Cantonese, Mandarin.
Facts: He’s a very conservative person, likes to exercise alone.He was awarded as 3rd Place in International Wushu Competition and 1st Place in Qingdao Broadcasting Wushu Sword Competition.He won the “Top Rap Award” at Beijing 3rd Annual College Street Jam. Favourite color : blue. Favourite food : western food. Favourite music : R&B, Hip hop. Favourite sport: basketball.Favourite animal: black cat
Hobbies/Specialities : Singing, playing basketball, exercising, martial arts, sword dance





5 komentar:

tiacintasuho mengatakan...

akhirnya gue bisa juga ngasi komen,
eh tae hee,,,mana terusan ff soong-junsu?

exo EMANG KEREN ya?apalagi HISTORY MV
aseek aseek

auliashamutzagain mengatakan...

hahaha....FF soong-junsu?kamu suka ya?
mian,kemarin error lapi nya,jadi ga bisa posting deh..huhuu T.T

gue usahain yaa....

Anonim tiacintasuho mengatakan...

iya unnie..
eh FF sookris juga bagus kok..
gue suka ama sooyoung snsd.
BANGET deh malah.haha

daebak!! :D

auliashamutzagain mengatakan...

aduh makasiihhh...
kamu juga suka sooyoung yah?hehehe
iya,iya..ntar aku mau bikin FF lanjutan ya??

hwaiting! ^^

Rainbow Avalanche mengatakan...

aduhh bagus banget ching ..
background nya putih tulisan nya keputih-putihan, nggak kebaca ><
mendadak belo O.o