Jumat, 08 Juni 2012

EXO-K: U-Know Yunho dan Leeteuk Banyak Membantu Kami


Diposkan oleh shantiika di 20:35


Sebagai artis baru SM Entertainment, EXO-K bekerja keras di masa awal debutnya. Namun sebagai yunior, mereka juga kerap mendapat suntikan moril dari para seniornya di agensi SM Entertainment.


Saat pertama kali bergabung dengan agensi SM Entertainment, EXO-K mengaku berterima kasih kepada U-Know Yunho dan Leeteuk. Hal ini mereka ungkapkan di sela-sela pemotretan sebuah majalah beberapa waktu lalu.

"Ketika aku masih muda, aku tidak tahu apapun tentang menjadi seorang idola atau penyanyi. Namun artis idola yang sangat kusuka adalah TVXQ. Diantara kelima personilnya, aku paling suka U-Know sunbae," kata Chanyeol. "U-Know sangat karismatik dan aku menghormati dia karena leadership-nya dan begitu perhatian."

"U-Know sunbae banyak membantu kami selama masa trainee," tambah Suho. "Entah apakah itu menari, menyanyi atau tampil, dia selalu ada untuk membantu kami. Leeteuk sunbae juga memberi bantuan besar untuk kami juga."

"Dia (Leeteuk) selalu mengajari kami cara bertata krama, bertanggung jawab dan bagaimana membangun teamwork," tambah Suho. "Teamwork menjadi hal utama diantara semua hal penting dari pekerjaan ini."
Categories , ,

Tidak ada komentar: